Selasa, 08 April 2014

MEMORABLE OF QUANZHOU, CHINA



QUANZHOU, CHINA


         Pada tanggal 16 Maret, Esquare mengantarkan rombongan keluarga menuju Quanzhou China, Kami menggunakan pesawat Cathay (transit HongKong) dan tiba di Xiamen sekitar pukul 20.00 (karena delay, seharusnya pk 18.00), dan melanjutkan perjalanan menuju Quanzhou kurang lebih sekitar 1,5jam. Setibanya di Xiamen rombongan Esquare disambut dengan udara yang cukup dingin (+/- 20 degrees), karena di China masih dalam perubahan musim dingin menuju musim semi.

 
Rombongan Keluarga

Sesampainya di Days Hotel Great Wall Quanzhou, rombongan langsung beristirahat di kamar masing-masing, Esquare mempersiapkan hotel yang baik dan nyaman bagi para tamunya.

Kamar yang modern dan bersih
Ranjang twin yang luas

Interior Hotel
Tersedia Komputer dan Interet Wi-Fi di dalam kamar

1. Qing Yuan Shan (Mountain Qing Yuan)

Di Gunung Qing Yuan, Anda dapat melihat Patung Lao Tzu, Beliau adalah seorang filsuf dan penyair dari China Kuno. Beliau juga di puja sebagai dewa di agama Tao dan agama-agama tradisional China.

Lao Tzu Statue

 
Rombongan berada di Tebing Gunung, di bawah terlihat danau dan kota Quanzhou indah
Buddha yang terbuat dari batu

Batu yang nampak seperti kura-kura

2. Wu Li Jiao

Wu Li Jiao adalah jembatan yang dibangun oleh masyarakat Quanzhou, An-Hai tanpa menggunakan semen atau bahan perekat lainnya, hanya menggunakan batu besar. Jembatan ini memiliki panjang 2.5km.

Jembatan Wu Li

Rombongan berfoto di Wu Li Jiao

3. Kai Yuan Si

Kai Yuan Si adalah pagoda tua yang merupakan icon kota Quanzhou. Bangunan ini tetap kokoh berdiri meskipun sudah berusia ratusan tahun.
Kai Yuan Si

Ini adalah beberapa destinasi di Quanzhou, China. Sampai berjumpa dengan perjalan selanjutnya bersama Esquare Trip Assistant :)

FOR INFORMATION Contact :
031 3555083 (Phone)
081 703464799 (Whatssap / SMS) - Evelyn
081 231 99 3458 (Whatssap / SMS) - Erfan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar